Tuesday 19 March 2013

Ramos Bangga Masuk Sejarah Sepak Bola Spanyol


Ramos Bangga Masuk Sejarah Sepak Bola Spanyol
Sergio Ramos (marca.com)
Liputan6.com, Madrid : Sergio Ramos bakal melakoni laga ke-100 nya bersama timnas Spanyol saat menghadapi Finlandia, Sabtu (23/3/13) dini hari WIB. Dia merasa bangga karena sudah bisa masuk sejarah sepak bola Spanyol.
"Ini saatnya untuk menikmati rekor pribadi itu. Semoga laga ke-100 benar-benar tercapai. Masuk dalam sejarah sepak bola Spanyol bukan hal mudah dan ini sebuah kehormatan," tandasnya.

Ramos memang pantas berbangga. Di usianya yang ke-27, Ramos sudah mencicipi banyak hal dengan "La Furia Roja". Ramos sudah menjadi juara Eropa dua kali dan sekali juara Piala Dunia. Ini sulit diulangi oleh generasi timnas spanyol selanjutnya di masa mendatang.

"Saya meraih banyak hal di usia muda, momen-momen krusial di karier saya. Semoga semuanya berjalan baik dan mengakhir semuanya dengan kemenangan. Catatan rekor apapun bagi seorang pesepakbola adalah penting. Masih banyak waktu bagi saya dan saya bangga. Semoga saya tak hanya bakal bilang sudah mencapai 100 laga, tapi lebih dari itu," tandasnya.

Bek Madrid ini mengakui, Spanyol bakal menghadapi dua laga penting ke depan. Dua laga melawan Finlandia dan Spanyol bakal menentukan langkah Spanyol menuju Piala Dunia 2014. "Kami sadar laga nanti bisa berdampak banyak. Kami akan bermain di piala dunia dan melakukan semuanya dengan baik," pungkasnya. (M)

No comments:

Post a Comment