Tuesday 19 March 2013

Justin Bieber Diusir dari Hotel Mewah di Paris?


Justin Bieber Diusir dari Hotel Mewah di Paris?
Justin Bieber
Liputan6.com, Paris : Justin Bieber dikabarkan diusir dari salah satu hotel mewah di paris, Prancis. Apa yang telah dilakukan penyayi sensasional itu sehingga ia terusir?

Ternyata hal itu bukan kesalahan penyanyi yang terkenal lewat lagu Baby. JB -- panggilan akrab Justin Bieber, diusir karena ia membuat kehebohan di luar hotel tempat ia menginap di Paris, Prancis.

Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (19/3/2013), kabar JB yang menginap di hotel tersebut rupanya telah diketahui penggemarnya. JB yang menyewa tujuh kamar mewah di hotel itu rupanya menarik perhatian Beliebers -- sebutan penggemar Justin Bieber. 

Penggemar JB berkerumun di luar hotel. Mereka berteriak histeris sehingga mengganggu tamu hotel lainnya. JB dikabarkan langsung pergi meninggalkan hotel tersebut. 

"Banyak suara anak-anak berteriak di luar sana. Ia memcu semuanya terjadi," kata salah seorang penghuni hotel yang tak ingin disebutkan namanya.

Hotel tempat JB menginap membenarkan jika penyanyi sensasional itu memang keluar dari hotel. Namun, tak ada yang memintanya pergi.

Sepertinya, JB merasa bertanggung jawab dengan keributtan yang terjadi. JB dikabarkan pindah ke hotel lainnya di paris, Prancis, tanpa diketahui penggemar.(Des)

No comments:

Post a Comment