Tuesday 19 March 2013

DPP Demokrat Gelar Rapat Bahas KLB


ilustrasi
ilustrasi
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat menggelar rapat untuk membahas Kongres Luar Biasa (KLB), Selasa (19/3/2013), malam. Anggota Dewan Kehormatan Amir Syamsudin membenarkan adanya agenda tersebut.

Tapi, Amir mengaku tidak mengetahui lokasi rapat digelar. "Saya tidak tahu tempatnya, saya rasa di DPP ya," kata Amir di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Amir menegaskan bahwa rapat tersebut bukan diselenggarakan oleh Majelis Tinggi melainkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat. "Bukan Majelis Tinggi, tapi DPP plus lah," tuturnya singkat.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut apa maksud kata plus itu, Amir mengatakan bahwa rapat tersebut dihadiri oleh para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dari Demokrat namun bukan bagian dari Majelis Tinggi.

Rapat tersebut, kata Amir, membahas pelaksanaan agenda KLB yang akan digelar di Bali pada 30 hingga 31 Maret mendatang. Hingga saat ini, kata Amir, belum dibentuk panitia pelaksana untuk KLB. "Steering Commite (SC) kan belum dibentuk," pungkas Amir.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(trk)

No comments:

Post a Comment