Wednesday 20 March 2013

Mourinho: Komentar saya kerap disalahartikan

Sumber: bola.net
Rabu, 20 Maret 2013 15:01:00 Mourinho sesalkan publik yang kerap salah memaknai komentarnya. (c) AFP
0
 
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya, setelah sejumlah pendapatnya kerap disalahtafsirkan oleh publik dan media.
Sosok Mou memang dikenal kontroversial, di mana salah satu kelebihannya adalah mampu memenangkan duel urat syaraf dengan pelatih tim lawan. Yang terbaru, pria Portugal itu memenangkan empati publik pasca kunjungan ke Old Trafford.
Kesuksesan mengalahkan Manchester United pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford ditanggapinya santai. Secara singkat, eks manajer Chelsea itu menilai "tim terbaik telah kalah" pada pertandingan tersebut.
Tak pelak statemen itu memancing reaksi beragam dari publik penggila sepakbola dunia. Sebagian menilai bahwa komentar tersebut merupakan upaya Mou, untuk mendapat empati publik Manchester.
Kendati demikian, hal itu membuat Mou kian geram, karena ia merasa banyak orang justru tidak memahami komentarnya, di mana ia hanya ingin meningkatkan moral dan mental para pemainnya.
"Banyak orang tidak mengharapkan kemenangan Madrid, dan mereka akhirnya frustrasi, namun kami mencapai tujuan dengan baik," tutur Mou.
"Di Manchester sungguh sulit, sebagaimana hampir selalu terjadi, di mana banyak orang mengira mereka lebih paham pekerjaan saya daripada saya.
"Mereka berpikir bisa menganalisa saya, membedah isi kepala saya dan memahami semua yang saya lakukan. Namun mereka tidak memahami maksud dan komentar saya selepas pertandingan." (espn/atg)
Sumber: Bola.net

No comments:

Post a Comment